SERVE MORE PEOPLE

  1. Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan serta sesama karyawan Perusahaan
  2. Memberikan solusi yang terbaik dan melebihi kepuasan bagi pelanggan dan calon pelanggan serta sesama karyawan Perusahaan

MINDSET TO EXCELLENCE

  1. Senantiasa meningkatkan kualitas kerja guna memberikan hasil kerja yang memuaskan
  2. Melakukan perencanaan kerja yang matang
  3. Melakukan evaluasi dalam setiap pekerjaan
  4. Melakukan perbaikan berkala dalam setiap pekerjaan
  5. Memiliki mindset “the winner” yang selalu ingin mencapai lebih dari yang diminta Perusahaan

ACT WITH INTEGRITY

  1. Jujur dalam berpikir dan bertindak
  2. Bebas dari pengaruh dan keinginan memanipulasi
  3. Disiplin dan bertanggungjawab dalam setiap pekerjaan
  4. Mengambil keputusan dalam pekerjaan secara obyektif, bukan berdasarkan kepentingan atau pilihan pribadi
  5. Bertindak sesuai ketentuan yang berlaku
  6. Memiliki nilai dasar yang menolak dan memusuhi segala jenis Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) dan kegiatan-kegiatan yang melanggar norma-norma dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku

RESPECT AND CARE

  1. Melandasi semangat kerja tinggi dengan rasa bangga dan rasa memiliki Perusahaan
  2. Menciptakan kerjasama dan hubungan yang tulus untuk mencapai hasil terbaik bagi Perusahan
  3. Memberikan kepedulian dan bantuan terbaik kepada sesama anggota tim
  4. Menghargai perbedaan pendapat antar sesama anggota tim atau unit kerja lain
  5. Menghormati harkat dan martabat sesama anggota tim atau unit kerja lain dengan menerapkan rasa hormat dalam komunikasi dan interaksi kerja

TOUGH MENTALITY

  1. Ketangguhan yang cerdas untuk meraih hasil melampaui target
  2. Keteguhan untuk selalu menjadi yang terbaik
  3. Memiliki mental yang tidak mudah patah semangat dan selalu ingin mencapai yang lebih dibanding umumnya